Tonik Penumbuh Rambut Botak Mengatasi Kebotakan | 082233434456

Tonik Penumbuh Rambut Botak Mengatasi Mengobati Kebotakan GREEN ANGELICA ACCELERATOR | 082233434456

Tonik penumbuh rambut botak green angelica adalah produk unggulan dan telah menjadi serum penumbuh alami terbaik saat ini.produk ini bisa dipakai oleh semua tipe rambut  rontok, botak alopecia totalis, botak alopecia areta dan botak biasa bahkan bagus jika digunakan untuk perawatan keseharian untuk menyuburkan rambut, menebalkan rambut bahkan dengan kandungan vit B12 ini bisa mencegah uban serta menghitamkan rambut. Dengan formula peel penetaring dan herbal, produk ini mampu dengan cepat menghidrasi pori-pori di kulit kepala yang botak, yang selanjutnya extract aktif ashitabanya akan merangsang hidupnya folikel rambut yang telah mati, bahkan yang sudah mati karena botak menahun dalam jangka waktu yang lama pun bisa teratasi.

Obat Kebotakan Green Angelica, Penumbuh Rambut Botak

Penumbuh rambut alami green angelica merupakan produk alami terbuat dari bahan extract daun hijau angelia, extract bnga camellia dan extract bunga rosemary, yang mana ketiga extract herbal tersebut merupakan bahan aktif untuk merangsang pertumbuhan rambut baru serta mengehentikan rambut rontok secara cepat dan alami.

Extract angelica, merupakan tumbuhan yang mempunyai kandungan anti oksidan paling tinggi, lebih tinggi dari teh hijau, buah goji maupun buah manggis dan berfungsi sebagai anti bakteri dan jamur alami, extract hijau daun angelica sangat bagus bagi rambut, terutama untuk regenerasi rambut sebagai anti penuaan rambut alami dan sekaligus akan meregenerasi rambut yang rusak untuk hidup kembali, extract angelica juga sangat kuat membunuh bakteri / jamur pada rambut, sekaligus melancarkan peredaran darah pada kulit kepala.

Extract Bunga Camelia (Sopora Radix), merupakan extract tumbuhan yang bagus untuk merangsang folikel rambut tumbuh kembali anti alergi pada kulit kepala, kandungan olein acids dan glycerid pada camelia, melembutkan rambut dan membersihakan residu dan kotoran bahan kimiawi pada folikel rambut. Extract Angelica juga berfungsi sebagai kondisioner rambut alami sehingga rambut akan lembut, hitam dan bersinar.

Extract Bunga Rosemary (Biji & Daun Hisbiscus), juga berfungsi sebagai stimulate hair growth atau menstimulasi pertumbuhan rambut, sehingga rambut yang mulai tumbuh akan tumbuh lebih cepat dan lebih kuat, rosemarry juga sebagai pelindung rambut dari ketombe dan jamur secara alami.

Ektrak Apple Stem cell : Apel herbal dari swiss yang memiliki kandungan anti oksidan yang sangat tinggi sehingga mempercepat proses regenerasi pertumbuhan rambut pada kulit kepala dengan cepat.

Ektrak Gluthatione: Protein Alami untuk tubuh mampu untuk mencerahkan warna rambut serta menghambat penuaan pada sel-sel rambut membuat rambut anda kuat tidak mudah rontok.

Dengan 3 kandungan alami diatas, GREEN ANGELICA ACCELERATOR sangat bagus dan cepat untuk berbagai masalah yang rusak, rambut rontok, rambut menipis dan kebotakan.

POM NA : 18121000538
Isi : 100ml

Order & Konsultasi
CALL, SMS, WA : 082233434456
Alamat toko kami :
Jl. Raya Lontar No.183, Sambikerep, Kota SBY, Jawa Timur 60216, Indonesia.

Leave a comment